Ullih Hersandi: Verifikasi Tomer Fatih Universitesi

Verifikasi Tomer Fatih Universitesi

Senin, 24 Oktober 2011

Pagi ini kita rencananya kita akan melakukan verifikasi ke tempat tomer. Memberitahu mereka kalau kita sudah di daftarkan tomer dari Istanbul.Kita berangkat dari apartement jam 10.00 pagi. Tapi sebelumnya kita sarapan terlebih dahulu. Kita berangkat ke tempat tomer sendiri. Tapi ditengah jalan, ada Ibnu Sina Abi yang ditugaskan untuk mengantar kita dan mengurus proses verifikasi tomer. Kita berenam naik bis yang sama. Butuh waktu sekitar 45 menit, bus akhirnya berhenti di shelter tujuan kita. Kita berjalan melalui ruang bawah tanah. Karena terlalu jauh kalau harus naik jembatan. Kita berjalan sekitar 10 menit, akhirnya sampai di tempat tomer, Fatih University.


Kita semua masuk, dan menemui pengurus tomernya, setelah itu kita langsung mengumpulkan passport untuk proses verifikasi. Sekitar 5 menit akhirnya proses verifikasi selesai, dan kita diminta langsung masuk kelas, tapi kita menolak, karena belum ada persiapan. Kita juga belum bawa buku. Akhirnya kita pulang, tapi Ibnu Sina Abi tidak ikut pulang, dia akan berangkat kuliah langsung.


Saat menunggu bis pulang ada sedikit perbedaan pendapat. Entahlah aku berseberangan pendapat dengan wahyu dan Hamzah. Menurutku kalau kita akan pulang, tidak perlu menyeberang untuk naik bis, cukup tunggu di tempat yang ditunjukkan sebelumnya oleh Ibnu Sina Abi. Tapi daripada melakukan perdebatan, akhirnya aku mengalah, benar dan salah toh nantinya akan ketahuan juga. Kita akhirnya menyeberang lewat jembatan, setelah itu kita menunggu bisnya. Tak lama kemudian bisnya datang, kita semua naik, dan ternyata bisnya semakin menjauh dari apartement kita. Semakin jauh dan semakin jauh, aku di dalam bis hanya tertawa bahagia, dan akulah yang menang.


Andai saja mereka percaya dengan apa yang kukatakan, pasti tak kan seperti ini jadinya. Bis yang kita naiki sampai di tujuan terakhir, akhirnya balik lagi, dan ternyata lewat tempat yang tadi. Andai saja mereka percayakan semuanya ke aku, aku yakin mereka tak kan kehilangan 20 menit hanya untuk berkeliling dengan bis ini. Akhirnya kita sampai juga di apartement. Kita melepas lelah, dan beberapa dari kita tertidur, tapi aku masih disibukan main laptop.


Malam harinya aku hanya nonton film, judulnya Arthur. Ceritanya tentang orang yang sangat kaya raya. Hobinya menghambur-hamburkan uang. Dia dijodohkan dengan seorang wanita karir tapi dia lebih memilih untuk mencintai seorang wanita pemandu wisata. Filmnya lumayan bagus, dan sangat mengandung unsur humor. Setelah puas nonton kemudian kita persiapkan segala keperluan dan perlengkapan untuk tomer pertama besok. Soalnya besok tomer kita harus sampai di tempat tomer jam 09.00 A.M. jadi kita harus berangkat dari apartement sekitar jam 08.00 A.M. Setelah semuanya siap dan lengkap, kita langsung bergegas menuju alam mimpi. Semoga besok tomer pertama lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Ullih Hersandi Urang-kurai